Rabu, 18 Desember 2019

Agar Fresh Sepanjang hari, Ini Langkah Usir Berbau Kaki pada Sepatu



Pergi berjalan-jalan dengan sepatu kecintaan memang menyenangkan, tetapi janganlah sampai berbau kaki yang melekat pada sepatu buat acara jalan-jalanmu selesai bad mood ya. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Sebetulnya, terdapat beberapa langkah untuk usir berbau kaki pada sepatu. Pertama, kamu jelas harus jaga kebersihan kaki. Tetap gunakan sepatu saat kaki dalam kondisi bersih serta tidak basah.

Lantas bagaimana triknya menangani kondisi bila sepatu terlanjur berbau kaki? Yuk baca langkah yang dirangkum dari beberapa sumber berikut ini.

Minyak atsiri
Pakai tetesan minyak atsiri untuk lenyap berbau kaki yang terlanjur melekat pada sepatu. Pakai semasing tiga tetes pada sepatu kanan serta kiri serta kunci aromanya dengan menyumpal beberapa lembar kertas.

Kantong teh
Kantong teh benar-benar ampuh menetralkan berbau kaki lho. Triknya gampang sekali, masukan kantong teh yang telah kamu seduh ke rongga sepatu serta biarlah sampai jadi kering. Berbau sepatumu akan kembali netral serta fresh.

Baking soda
Baking soda dapat juga kamu gunakan pilihan saat tidak temukan minyak atsiri atau teh celup sisa. Taburkan seperlunya di bagian dalam sepatu serta talinya. Biarlah semalaman serta membersihkan sepatu sebelum digunakan.

Kertas koran
Koran sisa, dibanding menumpuk dipojokan rumah, seharusnya dipakai untuk menetralisir berbau kaki yang melekat pada sepatu. Peranan yang lain, kertas koran dapat juga menolong sepatu supaya masih terbangun memiliki bentuk.

Gunakan kaos kaki
Bila sepatumu telah bebas berbau kaki, janganlah lupa selalu untuk memakai kaos kaki sebelum gunakan sepatu. Kaos kaki menyerap keringat hingga membuat sepatu bebas berbau kaki. Gampang kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar