Minggu, 01 Desember 2019

13 Sepatu Boots Pria Paling baik Ini Dapat Membuat Kamu Lebih Maskulin


Lihat kilas balik ke awal riwayat pengerjaan sepatu boots pria, sepatu yang sama dengan bahan kulit serta berwarna cokelat ini dibuat dengan design yang kuat. Hal tersebut berperan supaya penggunanya bisa merasakan aman waktu beraktivitas berlebihan tanpa ada takut terluka. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Maka tidaklah heran banyak pria yang menggunakan boots, mereka seringkali diibaratkan dengan beberapa pria yang gagah serta biasa lakukan aktivitas-aktivitas berat. Bukan sekedar satu, boots mempunyai banyak jenis yang dapat kamu pakai untuk bergaya casual atau resmi. Di bawah ini 13 brand boots yang bisa meningkatkan kegagahan kamu.

1. Timberland
Timberland diketahui jadi brand sepatu yang benar-benar classic dan bertahan lama. Timberland telah menghasilkan sepatu boots semenjak tahun 1973. Umumnya, sepatu boots brand Timberland seringkali dipakai oleh beberapa pekerja melakukan aktivitas berat sebab ketangguhannya. Seiring waktu berjalan, sepatu-sepatu boots Timberland digunakan untuk malam mingguan, sebab tipenya pas bila digabungkan dengan denim ketat serta baju saat ini yang lain. Automatis, kamu dapat lebih gagah jika pakai sepatu boots Timberland yang bertahan lama itu!

2. Red Wing
Jika kamu pencinta denim, tentu tidak asing dengan brand boots Red Wing Heritage. Sepatu boots ini diketahui mempunyai kulit yang seiring waktu berjalan bisa memunculkan warna yang lebih gelap serta bagus. Bila kamu memakai sepatu boots Red Wing Heritage untuk waktu yang lumayan lama, berbahan akan kelihatan lebih kontras serta worn out. Tidak rusak, tetapi justru menunjukkan kesan-kesan gagah yang optimal.

3. Clarks Originals
Clarks adalah satu diantara perusahaan sepatu yang benar-benar populer di dunia desert boots-nya, telah jadi ikonik serta melegenda di golongan pencinta sepatu. Ada satu hal yang menarik dari desert boots punya Clarks; berbahan kelihatan halus, dipakai juga berasa nyaman. Tetapi tenang, meskipun berbahan suede, sepatu ini bertahan lama serta kuat di semua medan. Sepatu desert boots dari Clarks bukan sekedar dapat membuat kamu kelihatan gagah, tetapi kelihatan elok serta berkualitas!

4. Brogue Boot
Brogue boots adalah type sepatu yang datang dari Irlandia. Jika disaksikan dari jauh, brogue boots memang kelihatan seperti sepatu boots biasanya. Tetapi, jika kamu lihat lebih dekat, brogue boots dilapis oleh kulit dengan ukiran-ukiran yang benar-benar artsy serta buat kamu kelihatan bagus. Bukan sekedar untuk pekerjaan atau acara resmi saja, brogue boots dapat juga digunakan dengan casual bila digabungkan dengan celana skinny atau chino!

5. Dr Martens
Siapa yang tidak paham brand boots Dr Martens? Brand sepatu boots ini telah populer semenjak setelah Perang Dunia II serta digunakan oleh beberapa pria sejak dahulu saat. Walaupun telah dibuat semenjak tahun 1947, Dr Martens masih dapat berkompetisi dengan brand boots lain serta sukses temukan kaitannya dengan industri sepatu saat ini!

Diantaranya ialah Dr Martens 8 Eye Classic Boot, yang benar-benar pas digunakan untuk bergaya casual dengan skinny jeans yang digulung.

6. Vissure
Dibikin dengan tangan serta kulit paling baik. Ya, Vissure menyediakan beberapa jenis koleksi sepatu boots pria yang dapat kamu utamakan untuk jalani pekerjaan berlebihan serta berat di jalanan. Bukan sekedar menyediakan produk ready to wear, Vissure sediakan layanan custom.

7. Txture
Jika kamu ingin mempunyai sepatu boots pria branded dengan kualitas luar negeri, kamu langsung bisa lihat koleksi boots yang dipunyai brand kebanggaan pemuda Indonesia, Txture. Boots lokal ini serta bukan sekedar sediakan beberapa jenis boots yang telah mereka design, tetapi kamu dapat juga membuat design kamu sendiri yang selanjutnya akan dibuatkan oleh beberapa pengrajin boots paling baik mereka! Tentunya ini ialah point plus untuk kamu yang ingin mempunyai boots dengan design yang anti-mainstream.

8. Lthrkrft
Lthrkrft adalah satu diantara brand boots lokal dari Bandung yang cukup sudah senior di pasar boots Tanah Air. Semenjak 2009 yang lalu, Lthrkrft sudah meluncurkan boots yang cukup laris di market. Mereka benar-benar memprioritaskan style dan kualitas dari boots yang mereka punyai lho.

Lthrkrft memiliki dua type boots yang dapat kamu beli. Yang pertama ialah Work Moc, boots yang tidak tinggi tetapi dapat dipakai untuk ke acara resmi atau sebatas berjalan-jalan pada malam minggu saja. Ke-2, Lthrkrft mempunyai boots tinggi yang bisa dipakai untuk akivitas berat di medan berlebihan. Diluar itu, makin lama digunakan, kulit boots Lthrkrft akan tunjukkan pertanda penggunaan, yang tentunya akan membuat boots itu kelihatan lebih bagus!

9. Bradley
Sepatu boots memang harga tambah mahal dibandingkan dengan sepatu biasa. Untuk kamu yang cari sepatu boots pada harga dapat dijangkau, Bradley ialah merek yang pas. Sepatu boots Bradley dibuat berbahan kulit sapi asli serta populer benar-benar nyaman digunakan. Jadi, tak perlu takut kaki lecet atau sakit saat menggunakan sepatu ini waktu pergi konser atau sebatas berjalan-jalan.

10. Alpha E+ Brodo
Buat beberapa pria, sepatu boots handmade berkesan lebih mewah dibandingkan brand yang populer. Merek asal Bandung ini sudah mendunia lho. Kami merekomendasikan seri Alpha E+ Brodo, satu diantara yang paling bagus serta cocok untuk pria saat ini. Dibuat dari crazy hourse, sol karet dengan kualitas paling baik, serta dijahit dengan manual membuat sepatu boots ini kelihatan benar-benar bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar