Senin, 23 September 2019

4 Trick Tangani Kaki Berkeringat waktu Menggunakan Sepatu


Apa kamu diantaranya yang tetap merasakan tidak nyaman jika telah kelamaan menggunakan sepatu? Kaki yang gampang berkeringat sering ialah sumber permasalahannya. Telapak kaki yang berkeringat tidak hanya membuat sepatu lembab akan jadi licin. Jual sepatu safety bisa emnjadi solusi untuk kamu.

Paling menjengkelkan jika sepatu serta kaki pada akhirnya gampang berbau. Agar kamu nyaman menggunakan sepatu serta lebih yakin diri, cobain yuk trick menangani kaki berkeringat yang dapat kamu terapkan tiap hari.
1. Bersihkan kaki Benar-benar disarankan untuk jaga kebersihan kaki. Bersihkan kaki sebelum menggunakan sepatu untuk menahan munculnya bakteri.
2. Bedak bayi Sebelum gunakan sepatu, bersihkan kaki sampai bersih selanjutnya taburkan bedak bayi ke telapak kaki. Bedak bayi bisa berperan untuk mengikat keringat serta menahan berbau tidak enak pada kaki.
3. Kaos kaki Agar sepatu lebih awet serta menangani kaki yang gampang berkeringat, kuncinya dengan penggunaan kaos kaki. Jangan malas memakai kaos kaki jika kamu mempunyai permasalahan kaki yang berkeringat. Bila kamu menggunakan sepatu flat serta tidak ingin kelihatan memakai kaos kaki, kamu masih dapat menggunakan kaos kaki transparan atau warna kulit yang tipis.
4. Pantyliner Pantyliner bisa kamu pakai sebagai langkah menangani kaki yang berkeringat. Lekatkan saja pantyliner ke sisi telapak kaki dalam sepatu. Pantyliner akan bermanfaat untuk menyerap kelebihan keringat pada telapak kakimu. Janganlah lupa untuk ganti pantyliner dengan periodik ya, serta jangan didiamkan sepanjang hari tanpa ada ditukar untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar