Minggu, 17 November 2019

Sepatu Apa yang Pas untuk Pekerja di Ruang Kitchen ?


Dalam kerja sehari-harinya di ruangan kicthen atau dapur, satu orang chef/koki memerlukan alat perlengkapan kerja yang baik serta aman. Perlengkapan kerja dalam hal ini termasuk sepatu yang digunakan. Mengingat di ruangan dapur lantainya demikian licin sebab banyak diserang lemak, minyak, serta air, karena itu dibutuhkan sepatu yang nyaman dipakai serta aman buat chef atau koki waktu mereka kerja. Dengan lingkungan semacam itu Sepatu apa yang cocok untuk pekerja di dapur? Nah, pada sekarang sepatu safety jakarta akan memberikan jawaban untuk pertanyaan itu. Chef atau juru masak/Koki Masak restaurant biasanya yang diutamakan yakni slip resistance, sebab mereka kerja dalam lingkungan yang relatif di dapur yang basah atau licin sebab minyak dan lain-lain. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Beberapa kriteria sepatu yang cocok digunakan oleh chef serta koki sebagai berikut :

1. Bisa menapak dengan kuat di lantai
Hal seperti ini demikian penting mengingat ruangan kitchen yakni ruangan yang seringkali licin sebab ada minyak, lemak, serta air. Jadi type sepatu yang digunakan oleh chef serta koki semestinya sepatu yang bisa menapak dengan kuat di lantai. Bahan sole (sisi bawah sepatu) direferensikan yang dibuat dari karet.

2. Mudah
Sepatu yang digunakan semestinya type sepatu yang mudah, sebab bila sepatu itu berat, maka tidak nyaman dipakai waktu kerja serta membuat cepat lelah.

3. Menutupi kaki dengan prima
Hal seperti ini diperuntukkan membuat perlindungan sisi kaki chef serta koki agar tidak diserang tumpahan minyak atau air panas yang mungkin berjalan.

4. Tanpa Tali
Sepatu yang digunakan semestinya type sepatu yang penampilannya tanpa tali. Agar lebih memudahkan masing-masing pergerakan yang ditangani. Sebab seperti yang terlihat koki memang kerja dengan sangat cepat serta tetaplah akan nyaman waktu kerjakan pergerakan sampai menghasilkan kerja yang maksimal.

Bila kita mengacu pada kriteria di atas, karena itu type sepatu yang paling cocok serta cocok digunakan oleh chef serta koki yakni Sepatu Safety Dr.OSHA yang dibuat memiliki bahan karet yang mudah tapi bisa menapak dengan kuat di atas lantai yang licin. Selain itu Sepatu ini telah didesain serta direkayasa untuk penuhi kondisi kerja yang keras. Sepatu safety ini ada dengan beberapa fitur di bawah ini :

Steel toecap
TPU/PU sole
Slip-on
Antistatic
Upper Material : Print buffalo leather.
Optional Fiturs : Steel Midsole, Antistatic

Standards :
Indonesian Standar SNI 7079 : 2009
Australian Standar AS/NZS 2210. 3 class S1SRC
European Standards EN ISO 20345 class S1SRC
Singapore Standards SS105
American Standards ASTM F2413-05 M I/75 C/75 SD

Itu di sini sedikit keterangan semoga bermanfaat serta untuk keselamatan kaki Kamu yakinkan sepatu yang cocok dengan Kamu jadi sesegera datangi sepatu safety online jadi distributor sepatu safety terbaik se-Indonesia. Bila Kamu berasa kesulitan dalam pilih sepatu yang cocok. Konsumen service kami siap membantu Kamu mendapatkan sepatu yang cocok dengan Kamu. Kami dapat kirim barang di semua wilayah di Indonesia. Kami selalu jual sepatu 100% asli, impor serta kami terima pembelian dalam jumlahnya banyak (grosir) atau unit untuk Kamu yang beli dalam jumlahnya banyak dapatkan potongan menarik dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar