Rabu, 13 November 2019

5 Trick Kenakan pakaian Bikin Cowok-Cowok yang Tidak Dikaruniai Badan Tinggi



Punyai badan lebih pendek dari biasanya bukan kekurangan kok! Memang sich tentu ada penyesalan jika dahulu senang malas minum susu, malas turut les renang, atau malas meningkatkan tinggi tubuh. Walau sebenarnya, waktu telah berusia, cewek-cewek sukanya sama yang tinggi. model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Jangan susah sebab zaman saat ini, tinggi tubuh dapat diakalin pakai style tersendiri. Yaa, meskipun masih sebatas “keliatan” tinggi sich. It’s okay, masih dapat direalisasikan kok! Baca langkah gampangnya di sini.

1. Pilih baju kerja dengan strip vertikal
Ini sebetulnya sama juga dengan panduan untuk cewek-cewek yang ingin kelihatan lebih ramping. Nah, bikin cowok-cowok, pakaian strip vertikal dapat digunakan jadi salah satunya kuncian agar kelihatan tinggi. Yah, sebelum kasih ilusi di hati dirinya, kasih dahulu ilusi mata deh~

2. Gunakan atasan serta bawahan yang seirama
Gunakan kaos warna hijau yang digabungkan dengan bawahan oranye jelas nyatanya dapat membuat kamu kelihatan lebih pendek! Coba cocokkan warna atasan serta bawahanmu, warna yang sama atau cocok dari atas sampai ke bawah dapat membuat kamu kelihatan tambah tinggi.

3. Pilih bahan berpakaian tipis serta berwarna gelap
Jaket tebal dapat memberi kesan-kesan pendek dengan instant! Coba pakai baju berwarna gelap dengan bahan tipis agar dapat menonjolkan pinggang. Ketentuannya, sit up dahulu agar keliatan bagus badannya.

4. Pilih sepatu dengan tinggi dibawah mata kaki
Ada yang katakan jika boots dapat membuat cowok keliatan tinggi. Tetapi, asumsi itu nyatanya kurang pas. Boots memang punyai sol tebal, tetapi tinggi sepatunya yang semata-mata kaki dapat membuat kaki kelihatan pendek. Pilih saja sneakers atau oxford shoes yang tingginya dibawah mata kaki dengan ukruan yang cocok.

5. Pilih celana yang normal, jangan yang turun, ditambah lagi gunakan legging
Celana turun tidak membuat kamu dilirik cewek-cewek! Dipelototin iya! Sebelum jadi bahan omongan orang, lebih baik gunakan celana yang dikancingkan di atas pinggul atau cocok di pinggang. Kenakan pakaian rapi nyatanya dapat juga membuat kamu kelihatan tambah tinggi!

Semua masih dapat kamu upayakan tanpa ada banyak usaha kok. Pokoknya, berpakaianlah rapi serta sesuai tempat atau acara, karena itu kamu akan kuasai dunia.

Sebelum kuasai dunia, Dapatkan bermacam produk fashion spesial cowok yang dapat kamu buat jadi senjata supaya keliatan tambah tinggi secara sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar