Kamis, 16 Januari 2020

Panduan Pilih Sepatu untuk Travelling ala Kecintaan Kamu



Saya senang jalan kaki keliling-keliling mencicip makanan di satu kota. Waktu saya ke Cirebon bersama Dita, travelmate saya, contohnya. Agar lebih gampang melihat-lihat serta beli makanan di ruko tepi jalan, mblusuk ke gang, kami jalan kaki. sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

Sebab senang jalan kaki, pasti saya butuh memerhatikan alas kaki yang dipakai, entahlah sandal atau sepatu. Supaya kaki tidak kapalan serta punggung kaki tidak menghitam terserang matahari, saya seringkali memakai sepatu. Serta kesempatan ini saya, Kecintaan Kamu, akan share panduan pilih sepatu waktu traveling:

Panduan pilih sepatu untuk traveling #1: pilih ukuran yang semakin besar
Umumnya berikut yang biasa saya kerjakan dalam pilih sepatu: ukuran sepatu saya 39, tetapi saya pilih nomor 40. Maksudnya ialah agar pergelangan kaki saya tidak lecet sebab seringkali digunakan jalan kaki.

Disamping itu, saya memakai kaos kaki yang sedikit lebih tebal hingga kaki tidak sesak saat dijejalkan dalam sepatu yang ukurannya semakin besar dari kaki saya. Umumnya saya memakai kaos kaki memiliki bahan wol sebab nyaman serta dapat menyerap keringat.

Panduan pilih sepatu untuk traveling #2: pilih yang memiliki leher tinggi
Sebab seringkali luka pada mata kaki atau pergelangan kaki, saya condong pilih sepatu berleher tinggi. Pasti maksudnya untuk membuat perlindungan mata kaki serta memperkokoh pergelangan kaki saya.

Fyi, saya susah mengendalikan kesetimbangan badan waktu berjalan. Jadi jangan bingung bila saya seringkali lakukan pergerakan aneh. Bila memakai sepatu berleher tinggi, waktu saya terjegal peluang untuk terkilir jadi menyusut.

Panduan pilih sepatu untuk traveling #3: pilih sepatu memiliki bahan mudah
Beban hidup yang telah berat, bawaan dalam tas juga berat, serta perut yang telah terisi makanan, semua buat kaki saya susah mengambil langkah jauh.

Karena itu, saya tetap pilih sepatu yang mudah. Sepatu mudah akan membuat kamu tidak cepat merasakan capek waktu berjalan. Disamping itu, ini dapat juga meminimalkan efek melepuhnya kulit kaki. Jika dapat, pilih sepatu mudah yang cepat kering dan cepat menyerap keringat.

Itu ia tiga panduan pilih sepatu untuk travelling ala Kecintaan Kamu. Mudah-mudahan menolong.

Btw, kamu umumnya gunakan sepatu seperti apa waktu berjalan-jalan? Jika memiliki penambahan panduan lain, bisa, lho, diberikan di kotak kometar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar